Korban Tewas Kecelakaan Tasikmalaya Jadi 11 Orang


Korban tewas akibat kecelakaan mobil Suzuki Carry yang tertabrak kereta api (KA) Pasundan jurusan Bandung - Surabaya bertambah menjadi 11 orang. Korban luka-luka kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
Selain tujuh korban yang meninggal di lokasi kecelakaan, tiga korban dinyatakan tewas setelah menjalani perawatan di RSUD Kota Tasikmalaya. Tiga korban itu adalah Uum (50 tahun), Kiki (23), dan Iin berusia 35 tahun. Ketiga korban adalah warga Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Tujuh korban yang tewas seketika di tempat kejadian juga semuanya berasal dari daerah Cicurug, Kecamatan Tawang.

Selain korban tewas, korban yang kini kritis adalah Reihan (40), Sertia (14), Yudi (30), dan Yani berusia 30 tahun. Seluruh korban kritis akan dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Menurut keterangan saksi mata di TKP, korban yang rencananya menjemput anaknya di dekat SMA Negeri 3 Tasikmalaya terlihat melintas rel kereta tanpa melihat situasi. Saat korban melintas, datang KA Pasundan dari arah Bandung menuju Surabaya. KA Pasundan yang melaju kencang itu pun menghantam mobil korban hingga terseret sejauh 17 meter. Mobil korban terhenti setelah terlempar ke sawah.(DSY)

Komentar